Singkirkan Insomnia Anda Untuk Baik Dengan Ini Tips Dan Trik Sederhana

Anda mungkin perlu meneliti pilihan Anda untuk mencari tahu cara mengalahkan insomnia. Artikel ini menawarkan beberapa saran bagus yang akan membantu Anda menendang insomnia hingga tidur malam yang nyenyak.

Anda perlu tidur cukup sehingga membuat Anda merasa sedang beristirahat. Jangan mencoba menebus tidur yang hilang pada malam-malam lainnya. Tidur hanya sampai Anda beristirahat dan lakukan ini secara teratur. Tidak mungkin untuk kehilangan jam tidur tambahan pada hari lain.

bacajuga: Obat Untuk Membersihkan Darah Dalam Rahim

RLS (Restless Legs Syndrome) melibatkan ketidakmampuan untuk kaki terasa tidak nyaman. Mereka bisa tersentak atau kedutan dan membuat Anda merasa geli.

Banyak orang yang berurusan dengan arthritis juga mengalami insomnia. Ini karena radang sendi dapat membuat orang-orang ini tetap terjaga. Jika Anda menderita radang sendi, cobalah berendam dalam air panas, latihan relaksasi atau bahkan mengonsumsi ibuprofen sebelum tidur dapat membantu meringankan rasa sakit Anda untuk membiarkan Anda tertidur.

Tuliskan bahwa Anda terlibat sebelum tidur. Jurnal dapat membantu Anda menentukan apa yang menyebabkan insomnia Anda. Setelah Anda tahu apa yang mencegah Anda tidur, Anda bisa menghadapinya.

Susu hangat membantu banyak tidur, tetapi tidak semua orang bisa minum susu. Anda juga dapat mencoba teh herbal sebagai gantinya. Teh herbal terdiri dari bahan-bahan alami.

Periksa dengan dokter Anda sebelum menggunakan alat bantu OTC. Ini sangat penting jika Anda berencana untuk menggunakannya secara berkelanjutan. Ini bisa aman di sana-sini, tetapi sangat merusak tubuh Anda jika digunakan dalam jangka panjang.

Jika kasur Anda tidak kaku, coba matikan. Permukaan tidur yang kokoh akan menjaga tubuh Anda saat Anda tidur dan Anda dapat sepenuhnya bersantai. Ketika Anda tidur di kasur yang bagus, Anda akan melihat peningkatan. Kasur jarang murah, tetapi mereka sepadan dengan investasi.

Jangan menggunakan kamar tidur Anda untuk apa pun kecuali tidur dan tidur. Jika bekerja di kamar tidur Anda, menonton tv atau hal lain, pikiran Anda tidak akan terbiasa dengan fakta bahwa kamar tidur Anda untuk tidur. Anda dapat melatih diri bahwa kamar tidur hanyalah tempat untuk tidur.

bacajuga: Obat Untuk Membersihkan Darah Dalam Rahim

Hindari kegiatan yang dapat merangsang tubuh Anda sebelum Anda tidur. Menonton televisi, bermain game membuat Anda tetap waspada dan terjaga. Lebih sulit untuk tertidur ketika Anda dirangsang.

Insomnia sulit dikalahkan, tetapi itu sepadan. Mulailah segera dan tidur yang baik tidak terlalu jauh. Insomnia tidak dapat diatasi. Anda bisa mendapatkan cukup tidur dengan menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments