Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Melawan Sleep Apnea

Apakah Anda baru saja belajar Anda mengalami sleep apnea? Jika demikian, maka jangan takut. Sleep apnea dapat menyebabkan berbagai masalah, tetapi dengan perawatan yang tepat, semua hasil negatif tersebut dapat dihindari. Namun, penting bagi Anda untuk belajar sebanyak mungkin tentang perawatan apnea tidur terbaik, yang merupakan fokus artikel ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda mengalami masalah dengan sleep apnea dan seorang perokok atau peminum, Anda mungkin menemukan bahwa berhenti merokok dapat sangat membantu Anda. Alkohol melemaskan otot-otot di belakang tenggorokan, yang akan menyebabkan gangguan pernapasan. Saat keluar dari kebiasaan ini tidak dapat menghentikan episode sleep apnea Anda sepenuhnya, Anda akan menjadi lebih sehat secara keseluruhan dan menghemat uang pada saat yang sama.

Anda benar-benar harus mengurangi konsumsi alkohol Anda. Otot-otot Anda terlalu rileks. Meskipun ini sering dianggap sebagai efek yang diinginkan, itu dapat menyebabkan apnea tidur. Otot tenggorokan Anda dilonggarkan oleh alkohol, sehingga sulit untuk bernafas di malam hari. Jika Anda harus minum alkohol, konsumsilah dengan hemat dan setidaknya beberapa jam sebelum tidur.

Anak-anak rentan terhadap apnea tidur. Jika anak Anda tampaknya terganggu di kelas, tidak bisa fokus, dan bernapas melalui mulutnya, maka dia mungkin mengalami sleep apnea. Gejala Sleep apnea dapat menyerupai gejala ADHD, tetapi hanya dokter yang dapat memberikan diagnosis yang tepat.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sleep apnea adalah kondisi yang berbahaya untuk dimiliki. Jika Anda merasakan beberapa gejala, maka Anda perlu berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin. Jika dia mengatakan Anda mengalami sleep apnea, Anda harus pergi ke spesialis tidur sehingga Anda dapat diuji lebih lanjut.

Sleep apnea dapat merusak kesehatan dan kehidupan Anda jika tidak ditangani dengan benar. Apa yang baik adalah Anda memiliki berbagai pilihan yang tersedia untuk cara mengobatinya. Jadi gunakan semua yang Anda dapatkan dari artikel ini hari ini untuk mencari tahu apa yang akan Anda lakukan untuk menyingkirkan sebanyak mungkin sleep apnea.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments